Kejar-Kejaran Dengan Polisi,Pencuri Motor Ditembak

SLEMAN-Aksi Kejar-kejaran antara Puji Ariyanto alias Anang, 23, warga Kagungan, Tempak, Candimulyo, Magelang dan polisi Satreskrim Polres Sleman yang terjadi di wilayah Magelang, Jawa Tengah, Senin (27/2) sore kemarin, terhenti setelah polisi menyarangkan timah panas di kaki kanan Anang.

Anang ditembak polisi lantaran diduga sebagai pelaku pencurian sepeda motor Kawasaki Ninja Nopol AA 8004 VB milik majikannya, Hermawati, 42, di Gang Irian Puwosari, Sinduadi, Mlati, Senin dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.

“Tersangka kita tangkap saat masih menggunakan motor curiannya. Dan terpaksa dilumpuhkan oleh anggota kita karena berusaha melarikan diri,” kata Kasat Reskrim Polres Sleman AKP Widy Saputra didampingi Kanit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Iptu Zaky Maghfur, Selasa (28/2) kemarin.

Dari hasil penyidikan, tersangka mengaku baru pertama kali melakukan tindakan kriminal. Namun kepolisian menduga masih ada tempat kejadian perkara lainnya yang dilakukan Anang. Hingga kemarin kasusnya masih dalam pengembangan.Anang dijerat pasal pencurian dan pemberatan (Curat).

Informasi yang dihimpun Harian Jogja, saat melakukan pencurian sepeda motor di rumah Hermawati tersangka sudah mengetahui situasi dan kondisi rumah korban. Dikarenakan ia merupakan karyawan korban yang bekerja sebagai sopir angkut barang di toko sayuran milik korban dan ia juga sudah sering main ke rumah korban. (sun)

Sumber : Harian Jogja

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Super Murah "Back To School" Matahari Godean Toserba & Swalayan

Kasus Corona DIY Tambah 10 Jadi 169, Ada dari Klaster Gereja dan Indogrosir

Bebas 2 Pekan, Napi Asimilasi di Yogya Diciduk Gegara Nyolong Motor