|

Video Syur Pedagang Mi Ayam Meluas-Di Bantul, Mahasiswa Bugil Digerebek

KULONPROGO – Warga Sentolo, Kulonprogo diresahkan dengan beredarnya video syur yang dilakukan pasangan perempuan dan lelaki. Belakangan diketahui, pemeran perempuan dalam video syur itu adalah Lsm, 32, warga Sedayu, Bantul.

Lsm yang seharihari berjualan mi ayam di Pasar Sentolo ini kemarin digelandang ke Mapolsek Sentolo. Status ibu satu anak ini masih sebagai saksi. Kapolsek Sentolo Kompol Dewa Putu Artana menerangkan, informasi beredarnya video syur yang diduga diperankan Lsm ini diketahui pada Jumat (27/4) pukul 18.00 WIB. Informasi itu langsung ditindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan.

Belakangan diketahui, video syur itu diperankan Lsm bersama teman lelakinya berinisial T,warga Kulonprogo. Saat operasi video porno di Pasar Sentolo, pihaknya hanya menemukan tiga barang bukti berupa ponsel yang berisi rekaman adegan tak senonoh. Dia menduga barang bukti lain sudah terlebih dahulu dihapus sebelum tertangkap petugas. ”Ada tiga bb (barang bukti),tapi yang satu file-nya belum bisa dibuka baru sebatas suaranya saja.

Suaranya identik dengan pelaku. Bb lain sudah tidak ada. Sepertinya sudah keburu dihapus sebelum ketahuan aparat,”ungkapnya. Setelah diperiksa, Lsm tak menampik kebenaran video tersebut. Ibu satu anak itu tak tahu persis kapan video yang direkam dari jarak jauh itu dibuat. Dia mengaku lupa karena peristiwa itu terjadi dua tahun lalu.”Gambarnya diambil dari atas TV.Memang bukan dari jarak dekat.

Durasinya 18 menit dan direkam di salah satu penginapan di kawasan Glagah,” ungkap Dewa. Lsm masih berstatus saksi. Berdasarkan keterangan korban, kepolisian akan memanggil lawan mainnya T. Dia menegaskan kepolisian sudah mengantongi identitas lawan main Lsm.”Inisialnya T,warga Kulonprogo. Sudah kita ketahui identitasnya. Nanti kita mintai keterangan.

Kalau Lsm statusnya masih saksi,”tandasnya. Kepada penyidik, Lsm mengatakan perbuatan tak senonoh itu dilakukannya dua tahun silam di penginapan Virgo di kawasan Glagah.Dia mengaku tidak tahu aktivitas itu diabadikan dalam bentuk rekaman. Dia hanya tahu saat itu dirinya difoto T yang jadi lawan mainnya. ”Saya tahunya hanya difoto. Tidak tahu kalau handphoneitu dipakai untuk merekam.

Saya melakukannya tiga kali di tempat yang sama atas dasar suka sama suka.Tidak ada orang lain di tempat itu,”paparnya. Indikasi sementara, video syur itu disebarkan T, lawan main Lsm. Namun, dia belum bisa memastikan motif dibalik tindakan tersebut. ”Indikasinya, ya lawan mainnya itu. Motifnya kita belum tahu. Nanti setelah kita panggil,” kata Kapolsek.

Mahasiswa Digerebek Warga

Dua mahasiswa dari perguruan tinggi swasta (PTS) Yogyakarta Jurusan Keperawatan, yaitu Firman Bantar Adi, 22,warga Kampung Bener,Godean, Sleman, dan Anis, 19, warga Kampung Banyakan I, Sitimulyo, Bantul digerebek warga. Warga mengaku jengkel dengan ulah pasangan tersebut. Saat digerebek,dua mahasiswa lain jenis itu tertangkap basah sedang berhubungan intim di kamar.

Dua pasangan mesum itu bahkan nyaris dibakar warga yang sudah tersulut emosi.Mereka sudah membawa pentungan dan bensin.”Kalau tidak dicegah, bisa-bisa motor prianya sudah dibakar warga,” kata salah satu tokoh masyarakat, Cak Marlis.”Lebih baik segera dinikahkan, ini sudah melanggar batas,” tandas Kepala Dukuh Bener,Munawer. sodik/ ridho hidayat

Sumber : Seputar Indonesia

Posted by Wawan Kurniawan on 08.25. Filed under , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

Labels

Recently Added

Recently Commented