|

Truk Tabrak Warung, Tujuh Luka

GUNUNGKIDUL– Truk Pemkab Gunungkidul bantuan Kementerian Negara Pembangunan Daerah Tertinggal dan dioperasionalkan Pemerintah Desa Balong, Kecamatan Girusubo mengalami kecelakaan kemarin.

Truk bernomor polisi AB 8096 CD ini menabrak pangkalan ojek dan warung di Desa Ngawis,Karangmojo. Tujuh orang termasuk sopir mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke RSUD Wonosari. Selain itu,satu motor milik tukang ojek juga hancur terlindas truk. Peristiwa ini berawal saat truk yang membawa enam orang ini bermaksud membeli makanan ternak ke Klaten.Nahas, tiba di lokasi kejadian truk yang dikemudikan Basuki, 32, warga, Balong, Girisubo ini oleng.

Truk kemudian menabrak pangkalan ojek dan warung kelontong. Semua penumpang pun terpental. Enam penumpang mengalami luka serius dan sopir juga tergencet bodi truk. Salah satu saksi mata,Waluyo mengungkapkan,awalnya dia hanya duduk-duduk di pangkalan ojek. Dia kemudian bergegas ke warungnya dan melayani pembeli bensin.Tibatiba dari arah selatan muncul truk yang mulai oleng.

”Mungkin sopirnya bingung, mau lurus atau mau belok,”ujarnya. Waluyo mengaku beruntung meninggalkan pos ojek tersebut ketika ada pembeli bensin. ”Jika tidak, saya juga bisa menjadi korban, untung hanya motor saya yang kena,” katanya. Kasus ini masih dalam penyelidikan polisi. ”Kita belum bisa memberikan keterangan karena kronologisnya juga masih simpang siur. Namun, kemungkinan karena aba-aba yang penumpang yang membingungkan. Apalagi sopir tidak hafal jalan,” kata Kasatlantas Polres Gunungkidul AKP Endar Isniyanto. suharjono
Sumber : Media Indonesia

Posted by Wawan Kurniawan on 19.27. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

Labels