|

10 peserta Yogyakarta lolos final "Miss Celebrity"

Yogyakarta - Sebanyak 10 peserta audisi "Miss Celebrity Indonesia 2012" dari Daerah Istimewa Yogyakarta lolos ke babak final kontes yang diselenggarakan stasiun televisi SCTV.

"Mereka ke babak final setelah lolos seleksi selama dua hari (8--9 September 2012) di Ambarrukmo Plaza Yogyakarta," kata Executive Producer SCTV Al Moenir Rahmat di Yogyakarta, Minggu.

Menurut dia, pada hari pertama, Sabtu (8/9), sebanyak 20 dari 183 peserta lolos seleksi sehingga berhak maju ke tahap berikutnya untuk diambil 10 peserta ke babak final.

"Pada seleksi hari kedua, Minggu (9/9) ke-20 peserta tersebut tampil tidak hanya di depan juri tetapi juga pengunjung. Dewan juri akhirnya memutuskan 10 peserta lolos ke babak final," katanya.

Ia mengatakan ke-10 finalis audisi Yogyakarta itu datanya akan dibawa ke Jakarta untuk digabungkan dengan 10 finalis dari enam kota lainnya.

"Dari 70 data finalis dari tujuh kota yang dibawa ke Jakarta, 20 orang finalis yang terseleksi akan didatangkan ke Jakarta untuk mengikuti karantina. Mereka itu yang akan menjadi `Grand Finalis Miss Celebrity 2012`," katanya.

Menurut dia mereka yang terpilih menjadi "20 Grand Finalis Miss Celebrity" akan didatangkan ke Jakarta dan akan menjalani masa karantina selama sepekan, 11-17 Oktober 2012.

"Selama karantina, mereka akan mendapat pembekalan yang akan mendukung performa mereka seperti akting, presenting atau `public speaking`, modeling, koreografi, `photo session`, promo session di program Inbox dan Infotainment," katanya.

Ke-10 finalis "Miss Celebrity 2012" dari Yogyakarta antara lain Dilla Fadiella, Ditha Karunia Hanani, Ria Rekha Savitri, Tira Puteri, Sheila Rizkyana, Belinda Putri, Putu Devi Sandra, Deasy Damayanti, Shanderia Allenty, dan Carlina Indriati.(L.B015/N002)

Sumber : Antaranews

Posted by Wawan Kurniawan on 15.09. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

Labels