|

Aneh, Tubuh Supiyati Keluarkan Paku-Jarum

BANTUL – Penyakit aneh diderita Supiyati, 26,warga Dusun Seropan, Muntuk, Dlingo, Bantul. Dari kaki perempuan yang lahir di Arjomulyo,OKU Timur,Sumatera Selatan ini seringkali mengeluarkan jarum serta paku-paku kecil.

Kemarin, Supiyati terlihat tergolek lemas di Ruang Shafa No 15 RS Nurhidayah, Jetis Bantul.Wanita yang menikah sejak tahun 2010 lalu ini seringkali menyeringai menahan sakit dengan infus yang menancap di salah satu tangannya. ”Rasanya sakit, nyeri dan pedih. Terutama kalau mau keluar jarumnya. Namun kalau sudah lepas rasanya lebih enak,” tuturnya kepada wartawan kemarin. Dia tidak tahu penyakit apa yang menimpa dirinya.Namun, seringkali dia merasakan sakit luar biasa,kemudian jarum keluar dari kedua kakinya.

”Sudah sekitar 1,5 tahun saya seperti ini. Kalau dulu sampai pingsan saking sakitnya,” ungkapnya. Ayah Supiyati, Sagiran,menuturkan, gejala penyakit aneh yang diderita putrinya bermula sejak 22 Juli 2010 lalu. Usai pernikahan, putri keduanya ini sering kali pingsan secara mendadak. Bahkan dia sempat pingsan selama satu bulan. “Seperti mati suri.Tanpa makan, minum,dan buang kotoran. Itu terjadi sekitar satu bulan,” imbuh pria yang mengikuti transmigrasi sejak 1977 ini. Setelah itu, keluarga pun menjadi kaget.Hal ini lantaran dari kaki kanannya keluar satu jarum kecil. Kemudian paku juga keluar dari kedua kaki Supiyati.

“Kami sudah periksakan anak saya ke rumah sakit di Sumatera Selatan.Katanya hanya infeksi,”keluhnya. Kemudian Supiyati dibawa pulang kampung karena penyakit yang dideritanya tidak kunjung sembuh.Beberapa waktu di rumah,kondisi Supiyati juga tidak kunjung membaik. KemudiansejakSelasalalu( 25/9),keluarga memutuskan membawa Supiyati periksa hingga langsung dirawat di rumah sakit tersebut. Di rumah sakit tersebut, Supiyati pun sempat mengikuti rukyah yang dilaksanakan tim spiritual RS tersebut.

Tadi malam tim medis memutuskan untuk melakukan operasi untuk mengeluarkan jarum serta paku yang berada di dalam tubuhnya. Berdasarkan hasil rontgen, puluhan paku nampak jelas di tungkai kaki, tangan, serta lengan Supiyati.“Operasi dijadwalkan nanti malam.Kami memohon bantuan doa kesembuhan kepada semua yang menerima berita ini,” kata Direktur RS Nur Hidayah, Arrus Ferry kemarin. suharjono

Sumber : Seputar Indonesia

Posted by Wawan Kurniawan on 18.49. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

Labels

Recently Added

Recently Commented