Mayat Perempuan Membusuk di Kebun Salak

Sleman - Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan tergeletak di tengah kebun salak, Dusun Kemput, Candibinangun, Pakem, Sleman, sekitar pukul 07.30 WIB, Senin (4/2/2013) .

Kasat Reskrim Polres Sleman, AKP Heru Muslimin mengatakan, mayat perempuan ditemukan oleh pemilik kebun, Sarjiono (45) warga Sidosari Rt 04/17, Wonokerto, Turi saat akan memanen salak.

Saat memasuki kebun, Sarjino mengaku mencium bau menyengat. Saksi kemudian mendekat ke arah sumber bau. Dia lalu menemukan ada gundukan daun, yang ketika dibuka ternyata ada sesosok mayat perempuan yang sudah membusuk.

Temuan tersebut langsung dilaporkan kepada Ketua RT setempat yang ditindaklanjuti dengan melapor ke Polisi. "Mayat perempuan berumur sekitar 25 tahun tersebut diduga kuat menjadi korban pembunuhan. Itu terlihat dari bekas luka yang ada di lehernya. Tulang leher juga patah," tegas Heru.

Di tempat berbeda Kepala Polsek Pakem, Kompol Wiratno mengatakan, mayat perempuan tersebut, memiliki ciri-ciri berkulit kuning langsat, tinggi sekitar 150 cm, dan memakai baju bermotif garis-garis. "Jika ada warga maupun kepala desa yang mengetahui ada salah satu keluarga yang hilang harap segera melapor," ungkap Wiratno.

Usai dilakukan olah TKP, mayat tersebut kemudian langsung dibawa ke RSUP Sardjito untuk divisum. 

Sumber : Kompas Online

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Super Murah "Back To School" Matahari Godean Toserba & Swalayan

Kasus Corona DIY Tambah 10 Jadi 169, Ada dari Klaster Gereja dan Indogrosir

Bebas 2 Pekan, Napi Asimilasi di Yogya Diciduk Gegara Nyolong Motor