|

Terungkap, Identitas Jasad Waria Cantik


Sleman - Identitas waria yang ditemukan tewas di saluran air irigasi persawahan di Kampung Klurak, Tamanmartani, Kalasan, Sleman tepatnya di belakang kantor objek wisata Candi Prambanan, Sleman sudah diketahui. Jenaah itu adalah Slamet Surihantono (33).

"Selesai Olah TKP kita memanggil salah satu saksi yang ternyata adalah teman korban. Ia datang ke polsek bersama keluarga korban. Dari keluarga itulah akhirnya identitas korban diketahui," kata Kepala Polsek Kalasan Kompol Suparjo, Sabtu (16/2/2013).

Seperti diberitakan, jenazah waria berparas cantik itu ditemukan oleh Sutrisman dan Podo Warga Karangmojo,Tamanmartani,Kalasan pada pukul 07.00 Wib saat mengecek air irigasi. Jenazah ditemukan dalam kondisi setengah bugil dengan luka sobek sayatan benda tajam di bawah telinga kanan dan kiri, serta adanya luka di dahi.

Penemuan mayat yang diduga menjadi korban pembunuhan ini merupakan kali kedua terjadi di wilayah Sleman selama bulan Februari. Sebelumnya, mayat perempuan tanpa identitas ditemukan oleh warga di Kebun Salak, pada Senin (4/2/2013) lalu.

Di tempat berbeda Kasat Reskrim Polres Sleman, AKP Heru Muslimin saat dihubungi mengatakan, mayat yang ditemukan di Kebun Salak, daerah Dusun Kemput, Candibinangun, Pakem, tersebut masih belum ada perkembangan penyelidikan. "Jenazah yang di irigasi sudah diketahui identitasnya dan akan segera ditindaklanjuti sedangkan untuk mayat yang di Kebun Salak, masih belum ada perkembangan karena tidak ada identitasnya. Namun demikian kita akan terus selidiki," ujarnya. 

Sumber : Kompas Online

Posted by Wawan Kurniawan on 21.18. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

Labels

Recently Added

Recently Commented