Sabtu, 07 April 2018


Dalam rangka harlah ke-5 Pondok Pesantren (PP) Ulul Albab Balirejo akan mengadakan kegiatan donor darah pada hari Ahad (8/4/2018) di kompleks PP Ulul Albab jalan Balirejo UH II/531 A Rt.52 Rw. 05 Mujamuju Umbulharjo Yogyakarta.

Pengasuh PP Ulul Albab Balirejo, Kiai Ahmad Yubaidi dalam sambutannya mengatakan acara ini merupakan rangkaian peringatan hari lahir yang jatuh pada tanggal 3 Maret lalu.

Rangkaian peringatan ini diawali dengan kegiatan ziarah ke makam para Walisongo, diikuti oleh semua santri dan santriwati ditambah dengan ziarah ke makam leluhur PP Kyai Haji Misbachul Munir atau KH Abdul Chafied serta KH Hamim Jazuli atau Gus Miek di Kediri.
Selanjutnya diadakan pula kegiatan pengajian, lomba MTQ, mewarnai kaligrafi, adzan, donor darah, dan khitanan massal yang akan dilakukan Sabtu (7/4/2018) Kemudian pada perayaan puncak yang akan diadakan tanggal (15/4/2018) dilakukan penyerahan piala dan pengajian yang akan dihadiri oleh Wakil Bupati Bantul, Ketua OJK DIY, serta Kepala Pajak Pratama Bantul.
Kiai Ahmad Yubaidi, juga menambahkan bahwa semoga nantinya para santri dan santriwati PP Ulul Albab menjadi santri dan santriwati yang Soleh dan Solehah, serta menjadi orang-orang yang sukses di DIY.


EmoticonEmoticon