Kelurahan Keparakan; Maju Lomba HKG KB-Kes Provinsi - Jogja Info [dot] net

“Nderek Tumut Nguri-uri Kabudayan Jawi”


Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sunday, 14 December 2008

Kelurahan Keparakan; Maju Lomba HKG KB-Kes Provinsi

YOGYA (KR) - Kelurahan Keparakan Kota Yogyakarta terpilih sebagai lokasi terbaik monitoring Hari Kesatuan Gerak PKK Keluarga Berencana-Kesehatan (HKG PKK KB-Kes) tingkat Kota Yogyakarta tahun 2008. Dengan begitu berhak mewakili Kota Yogyakarta maju ke tingkat Provinsi DIY. Penilaian lomba HKG PKK KB-Kes dilakukan, Kamis (11/12) di Pendapa Balai Kajian Sejarah oleh TP PKK Provinsi DIY dipimpin GKR Hemas.

Tim penilai tidak hanya mengevaluasi Kesatuan Gerak PKK KB-Kes tetapi juga mengevaluasi kegiatan posyandu, lingkungan bersih dan sehat juga kegiatan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) pada tataran rumah tangga. Wakil Ketua TP PKK Kota Yogyakarta, Tri Kirana Muslidatun mengatakan Kelurahan Keparakan menyajikan berbagai program unggulan wilayah, antara lain program kampanye anti tembakau, program pengolahan sampah dengan sistem komposter, gosok gigi, cuci tangan dan kesenian dari anak-anak PAUD. Dalam kegiatan HKG KB Kes ini nantinya akan dipilih Pelaksana Terbaik Posyandu, Pelaksana Terbaik Lingkungan Bersih dan Sehat, serta Pelaksana Terbaik PHBS di rumah tangga. (Nik)-f

No comments:

Post a Comment

loading...
Disclaimer: Gambar dan video artikel pada website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Rp. 100.000,-/Bulan

Form Lowongan Kerja (FREE)