Mandala Tambah Pesawat Airbus - Jogja Info [dot] net

“Nderek Tumut Nguri-uri Kabudayan Jawi”


Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Wednesday, 24 December 2008

Mandala Tambah Pesawat Airbus

YOGYA (KR) - Mandala Airlines melakukan terobosan lagi, mulai Desember 2008 dilakukan penambahan frekuensi ke Jambi, Batam, Pangkalpinang dan Padang menggunakan pesawat baru Airbus A320.
Dengan penambahan 3 pesawat Airbus A320, Mandala saat ini menyediakan 150.000 kursi untuk periode liburan Desember 2008 dan Januari 2009. Penambahan extra flight pun telah disiapkan untuk rute-rute utama di seluruh Indonesia seperti Yogyakarta, Denpasar, Medan dan Pekanbaru.
Mandala menambah frekuensi penerbangan mengingat permintaan yang sangat tinggi dari penumpang di rute-rute tersebut. “Kami telah menerima banyak permintaan dari penumpang kami untuk menambah jumlah frekuensi penerbangan di rute-rute Mandala yang ada saat ini.
Banyak penumpang telah terbang dengan Mandala untuk keperluan bisnis, wisata dan mereka telah memilih Mandala karena kami berkomitmen pada keselamatan penerbangan, dapat diandalkan dan layanan pelanggan yang ramah dengan harga terjangkau,” ungkap Chief Executive Officer Mandala Airlines Warwick Brady.
Rute baru ke Jambi dan Pangkalpinang telah dibuka 21 September 2008 yang lalu dan mengalami pertumbuhan sangat bagus dari jumlah penumpang yang terbang ke kota Jambi dan Pangkalpinang. Hal ini tentunya berdampak pada tingginya load factor Mandala yang lebih dari 90%.
Pada rute yang diterbangi Mandala saat ini, seperti Batam, Mandala menjadi maskapai penerbangan terdepan dalam kaitan jumlah penumpang yang dapat diangkut. Dengan adanya tambahan frekuensi, akan menciptakan konektivitas yang sangat bagus untuk penumpang Mandala. Dari Batam menuju Surabaya, Medan dan Padang, Mandala menyediakan satu kali penerbangan setiap rute. Sedang untuk rute Batam-Jakarta, Mandala menyediakan dua kali penerbangan.
Dengan adanya kebutuhan angkutan udara yang tinggi di periode high season, Mandala telah menyediakan extra flight ke beberapa rute utama Mandala seperti Yogya, Denpasar, Pekanbaru dan Medan. (Rsv)-g

No comments:

Post a Comment

loading...
Disclaimer: Gambar dan video artikel pada website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Rp. 100.000,-/Bulan

Form Lowongan Kerja (FREE)