Targetkan 9 Ribu NPWP - Jogja Info [dot] net

“Nderek Tumut Nguri-uri Kabudayan Jawi”


Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Thursday, 11 December 2008

Targetkan 9 Ribu NPWP

RADAR JOGJA - BANTUL - Kantor Pelayanan Pajak Pratama (KP3) Bantul optimistis mendapat sembilan ribu wajib pajak pemegang nomor pokok wajib pajak (NPWP) hingga akhir Desember 2008.
Pasalnya, hingga awal bulan lalu, terealisasi 7.800 pemegang NPWP baru. "Kami optimistis target itu bisa kami raih," kata Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bantul Ir Ramos Irawady M Tax di sela-sela sosialisasi pembuatan NPWP gratis dan sunset policy di Bantul kemarin.

Hingga akhir 2007, KP3 Bantul mencatat sebanyak 21.500 pemegang NPWP. Ramos mengatakan, akan terus mensosialisasikan kepemilikan NPWP kepada masyarakat.

Ke depan, berbagai keperluan kepemilikan NPWP menjadi sangat penting. Misalnya untuk urusan perbankan, bisnis, sampai pembebasan biaya fiskal keluar negeri.

Meski menargetkan 9 ribu NPWP, sosialisasi sunset policy terus dilakukan. Sunset policy adalah fasilitas penghapusan sanksi administrasi perpajakan.

Kebijakan tersebut diberlakukan hingga 31 Desember mendatang. Kemarin, KP3 melakukan sosialisasi di perempatan BPD DIJ dan Jalan Wonosari. Sosialisasi berupa pembagian leaflet, stiker dan pin tentang pengurusan NPWP dan sunset policy. (din)

No comments:

Post a Comment

loading...
Disclaimer: Gambar dan video artikel pada website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Rp. 100.000,-/Bulan

Form Lowongan Kerja (FREE)