Harianjogja.com (baru) Resmi Diluncurkan - Jogja Info [dot] net

“Nderek Tumut Nguri-uri Kabudayan Jawi”


Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sunday, 11 January 2009

Harianjogja.com (baru) Resmi Diluncurkan

HARIAN JOGJA: Portal anyar www.harianjogja.com dengan format baru, resmi diluncurkan. Portal berita yang merupakan milik surat kabar Harian Jogja tersebut bakal menyajikan berita-berita seputar Jogja maupun perkembangan berita nasional serta internasional, yang akan di-up date setiap saat.
Dengan begitu, masyarakat diharapkan semakin dimanjakan dengan berita-berita dan perkembangan informasi terbaru, di mana saat ini belum ada satupun portal mengangkat isu seputar Jogja secara ter-up date.

Presiden Direktur PT Aksara Dinamika Jogja (penerbit Harian Jogja) Ahmad Djauhar mengatakan www.harianjogja.com merupakan bagian dari upaya Harian Jogja memajukan masyarakat Jogja dan sekitarnya.
Direktur Pemasaran Harian Jogja Bambang Natur Rahadi menambahkan dalam peluncuran portal berita itu, harian ini mensosialisasi program itu di 10 titik pusat keramaian dan perempatan jalan utama di Jogja.
"Sejumlah program aktivasi dilakukan di pusat keramaian dalam bentuk pengenalan www.harianjogja.com melalui kampanye Buka yang seru, jangan yang saru."(Adhitya)

1 comment:

  1. Yth,
    Bpk.Ahmad Djauhar
    Penerbit Harian Jogja

    Dengan Hormat,
    Mohon bantuanya Bpk,Agar kiranya saya dapat di Pekerjakan di Koran Harian Jogjakarta sebagai Operator Cetak(OP) mengingat saya ada pengalaman sebagai OP( Operator Cetak Kurang Lebih.5 tahun.
    Saat ini saya Merantau di Balikpapan,Saya asal wonosari Gunung Kidul dan Mohon bantuanya.......sebelum dan sesudahnya saya Ucapkan banyak terima kasih.

    Sukardi
    0878-12156435
    Email: ard17812yahoo.co.id

    ReplyDelete

loading...
Disclaimer: Gambar dan video artikel pada website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Rp. 100.000,-/Bulan

Form Lowongan Kerja (FREE)