Latih SDM Berkualitas - Jogja Info [dot] net

“Nderek Tumut Nguri-uri Kabudayan Jawi”


Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sunday, 11 January 2009

Latih SDM Berkualitas

Buka Kantor Representatif Wilayah Joglosemar
JOGJA-Pengembangan SDM (Sumber Daya Manusia) berkualitas dibutuhkan untuk memajukan perusahaannya. Terlebih kondisi global saat ini membuat banyak perusahaan yang tumbang. Salah satu faktornya adalah SDM yang tidak mumpuni dan mampu bertahan terhadap goncangan dan pengaruh dari luar perusahaan.

Untuk menghasilkan SDM yangberkualitas dibutuhkan metode unik dan menarik. Ini bisa dicapai dengan proses coaching seperti yang dilakukan PT Little Bee Edutainment.

Branch Manager PT Little Bee cabang Jogjakarta Emmy Sarofah mengatakan perusahaan ini tidak hanya concern di Jakarta. "Mulai tahun ini, kita mencoba melakukan pengembangan di Jogja, Solo dan Semarang dengan mendekati perusahaan-perusahaan yang ada," kata Emmy, kemarin.

Emmy melihat peluang di Joglosemar masih besar. Hal ini banyak dibuktikan dari banyak perusahaan di wilayah tersebut yang mampu memberikan trainingnya bagi karyawannya. "Kalau toh ada belum memuaskan karyawannyam," imbuhnya.

Melihat hal tersebut, sebagai perusahaan Consulting and Training, PT Little Bee mulai mendirikan representative office di DIJ.

"Di awal tahun ini pula kita akan menggelar great event bagi marketer- marketer terbaik perusahaan di wilayah Joglosemar. Acara yang akan digelar adalah Sales Motivation Camping Program, be survive, be competitive and be success yang rencananya akan digelar tanggal 24 dan 25 Januari 2009 di Kaliurang," katanya.

Program ini akan mendatangkan master trainer PT Little Bee Edutainment Dhimas Prast yang juga dikenal entertaintrainer dari Jakarta. "Dia dikenal expert di bidang selling motivation dan pemandu menggunakan metode edutainment," imbuhnya. (hes)

No comments:

Post a Comment

loading...
Disclaimer: Gambar dan video artikel pada website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Post Bottom Ad