British Council Adakan Pelatihan Kewirausahaan - Jogja Info [dot] net

“Nderek Tumut Nguri-uri Kabudayan Jawi”


Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Wednesday, 11 February 2009

British Council Adakan Pelatihan Kewirausahaan

HARIAN JOGJA: British Council akan mengadakan pelatihan kewirausahaan sosial, 9-11 Februari, pukul 08.00-18.00 Wib, di SMP Muhammadiyah 3 Yogyakarta, Jl Kapten Pierre Tendean No 9 Wirobrajan.
Menurut Muhaimin Syamsudin, British Council Social Development Manager, pelatihan ini bertujuan agara para guru mampu mengidentifikasi peluang bisnis yang ada di lingkungannya sehingga bisa membuat rancangan bisnis untuk usahanya tersebut.

"Kami mengharapkan program pelatihan kewirausahaan sosial ini tidak hanya memberikan manfaat bagi sekolah yang berpartisipasi tetapi juga melatih para siswa dan guru untuk menjadi lebih kreatif dan mandiri. Diharapkan mereka bisa menghasilkan pendapatan bagi sekolahnya dan di luar sekolah mereka dapat menciptakan lapangan pekerjaan bagi lingkungannya," ujar dia. (Esdras Idialfero Ginting)

No comments:

Post a Comment

loading...
Disclaimer: Gambar dan video artikel pada website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Rp. 100.000,-/Bulan

Form Lowongan Kerja (FREE)