Produk Herbal Meriahkan Super Book Fair - Jogja Info [dot] net

“Nderek Tumut Nguri-uri Kabudayan Jawi”


Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Tuesday, 3 February 2009

Produk Herbal Meriahkan Super Book Fair

HARIAN JOGJA: Super Book Fair 2009 ternyata tidak hanya menghadirkan berbagai macam buku, namun juga menawarkan produk herbal yang makin diminati masyarakat akhir-akhir ini.
Ahmad, pemilik Markaz Sehat sekaligus peserta Super Book Fair 2009, mengatakan, dirinya menyediakan berbagai produk herbal, baik lokal maupun impor. Produk-produk yang ia tawarkanpun dijamin 100% terbuat dari bahan alami.

Khusus produk lokal, ujarnya, sebagian besar berupa jamu, seperti jamu kencing manis dan stroke. Ia pun kerap menyuplai produk-produk tersebut ke berbagai apotik karena tingginya minat konsumen terhadap jamu buatan lokal itu.

“Kami memang menjalin kerjasama dengan apotik, dokter hingga terapis. Kerjasama itu juga dalam rangka mensosialisasikan pada masyarakat bahwa produk herbal tersebut memang aman untuk dikonsumsi,” tuturnya, siang tadi. (Nadia Maharani)

1 comment:

  1. kunjungi blog saya juga ya seputar produk home care, personal care herbal :) --> ayohealth.wordpress.com

    ReplyDelete

loading...
Disclaimer: Gambar dan video artikel pada website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Rp. 100.000,-/Bulan

Form Lowongan Kerja (FREE)