Ratusan Warga Ikuti Posdaya - Jogja Info [dot] net

“Nderek Tumut Nguri-uri Kabudayan Jawi”


Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Wednesday, 25 February 2009

Ratusan Warga Ikuti Posdaya

BANTUL: Sebanyak 350 orang dukuh, PKK desa dan para kader PAUD-BKB-Posyandu se Kecamatan Bantul mengikuti acara Posdaya di Balai Desa Trirenggo Bantul.

Pembina Posdaya Kabupaten Bantul, Ida Idham Samawi, mengatakan Posdaya bisa menjadi wadah silaturahmi, advokasi, komunikasi, peningkatan fungsi-fungsi keluarga dan pelayanan keluarga. Dengan kegiatan tersebut, harapannya keluarga bisa mewujudkan kemandirian dan mampu menghadapi tantangan ke depan.

"Posdaya bisa menjadi salah satu sarana untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Sebagai forum pemberdayaan keluarga, posdaya bisa digunakan untuk memacu usaha keluarga, dengan berbagai aktivitas ekonomi. Kelompok-kelompok Posdaya pada wilayah kecamatan bisa mengembangkan berbagai aktivitas yang mendukung pemberda pemberdayaan keluarga," ujar Ida. (Shinta Maharani)

No comments:

Post a Comment

loading...
Disclaimer: Gambar dan video artikel pada website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Rp. 100.000,-/Bulan

Form Lowongan Kerja (FREE)