UAJY Gelar Olimpiade Biologi - Jogja Info [dot] net

“Nderek Tumut Nguri-uri Kabudayan Jawi”


Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Monday, 16 February 2009

UAJY Gelar Olimpiade Biologi

HARIAN JOGJA - SLEMAN: Olimpiade Biologi 2009 yang diselenggarakan oleh Universitas Atmajaya Yogyakarta secara resmi dibuka hari ini di kampus II jalan Babarsari No 44. Acara ini diikuti oleh 260 siswa yang berasal dari 51 SMA negeri maupun swasta.

Menurut Ketua Panitia Sinung Pranata F, tujuan diadakannya acara ini untuk menguji kemampuan dan mengetahui kedalaman, pemahaman materi tentang perkembangan ilmu biologi yang mengarah pada era bioteknologi modern.

"Dalam Olimpiade Biologi kali ini materi yang diujikan yakni meliputi pemahaman biologi sel dan molekuler, mikrobiologi, bioteknologi, anatomi dan fisiologi tumbuhan/hewan, genetika, evolusi, etologi, ekologi, dan biosistematik," ujarnya.

Juara pertama hingga juara ketiga berhak masuk Fakultas Teknobiologi UAJY dan mendapat beasiswa, sedangkan finalis 50 besar bisa diterima masuk Fakultas Teknobiologi UAJY tanpa tes. Selain itu, total hadiah yang akan diperebutkan oleh peserta sebanyak Rp5.750.000. (Nina Y)

No comments:

Post a Comment

loading...
Disclaimer: Gambar dan video artikel pada website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Rp. 100.000,-/Bulan

Form Lowongan Kerja (FREE)