BisMania Gathering di Jogja - Jogja Info [dot] net

“Nderek Tumut Nguri-uri Kabudayan Jawi”


Pasang Iklan Banner 790x90
Harga Rp. 100.000,-/Bulan

Breaking

Home Top Ad

Pasang Iklan Rp. 100.000,-/Bulan

Post Top Ad

Pasang Iklan Rp. 100.000,-/Bulan

Monday, 2 March 2009

BisMania Gathering di Jogja

SLEMAN: Komunitas BisMania melakukan gathering diawali dengan berkumpul dari terminal Jombor, kemudian melakukan perjalanan sesuai dengan agenda Bismania. Gathering 2009 ini digelar di Jogja selama 2 hari hingga besok.

Menurut Pranowo, Wakil Koordinator BisMania Community DIY, komunitas tersebut memiliki anggota tersebar di berbagai kota di Indonesia dengan mayoritas di Pulau Jawa. Komunitas ini adalah masyarakat yang menjadikan bis tidak hanya sekedar alat transportasi tetapi juga aneka kreasi dan hobby.

"BisMania tidak hanya sebagai sarana pemersatu penggemar bis di Indonesia tetapi juga berharap dapat berperan memberikan sumbangsih dan peduli untuk memajukan bangsa khususnya di prasarana transportasi sebagai penghubung antar daerah di Indonesia", jelas dia.(Nina Y)

No comments:

Post a Comment

loading...
Disclaimer: Gambar dan video artikel pada website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Rp. 100.000,-/Bulan

Form Lowongan Kerja (FREE)