Kecamatan Jetis Akan Tertibkan PKL - Jogja Info [dot] net

“Nderek Tumut Nguri-uri Kabudayan Jawi”


Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Saturday, 21 March 2009

Kecamatan Jetis Akan Tertibkan PKL

RADAR JOGJA - JETIS: Usai menertiban bangunan permanen milik pedagang kaki lima (PKL) di Jalan Pakuningratan dan Jalan Poncowinatan pada Mei mendatang, Kecamatan Jetis berencana menertibkan PKL di Jalan Magelang yang selama ini buka hampir 24 jam.

Menurut Camat, Jetis Sisruwadi, sesuai ketentuan PKL hanya boleh buka pukul 06.00-18.00 EIB atau 18.00-04.00 WIB. Menurutnya, sebelum menertibkan PKL di seputaran jalan itu, pihaknya akan memakai prosedur yang berlaku, yaitu dengan mengirim surat peringatan tertulis terlebih dulu.

“Kalau sampai tiga kali peringatan tidak ada perubahan,kami akan langsung menertibkan,” katanya.

Selain itu, imbuhnya, Kecamatan Jetis juga sedang merencanakan untuk merelokasi pedagang yang berjualan di luar areal Pasar Kranggan ke Pasar Pingit. Pasalnya, keberadaan pedagang di luar pasar membuat pendapatan pedagang di dalam Pasar Kranggan menjadi menurun. (Galih Eko Kurniawan)

No comments:

Post a Comment

loading...
Disclaimer: Gambar dan video artikel pada website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Rp. 100.000,-/Bulan

Form Lowongan Kerja (FREE)