Musyawarah Cabang 2009 PPS Betako Merpati Putih Sleman - Jogja Info [dot] net

“Nderek Tumut Nguri-uri Kabudayan Jawi”


Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Monday, 9 March 2009

Musyawarah Cabang 2009 PPS Betako Merpati Putih Sleman

Pada hari Minggu kemarin tanggal 8 Maret 2009 bertempat di RM. Sari Andhini Jl. kaliurang Km. 9,8 No.67 telah berlangsung Musyawarah cabang 2009 PPS Beladiri Tangan Kosong (Betako) Merpati Putih Sleman. Menurut Ketua Panitia Acara Muscab 2009 Yomi Afando, acara di Pembukaan Muscab 2009 di hadiri oleh wakil dari Pengurus Pusat Merpati Putih sekaligus Anggota Dewan Guru Merpati Putih Mas HMA Purwono, Pengurus Daerah Merpati Putih Yogyakarta di wakili oleh Mas Tri Kuntoro Priambodo, Mas Wuryantomo, Pengurus Kabupaten IPSI Kabupaten Sleman, Ir. Hadi Hargana, Pengurus Cabang lama, Pengurus Kelompok Latihan, senior dan Tamu Undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Pengurus Pengda yang di wakili oleh Wakil Ketua Mas Tri Kuntoro memberikan beberapa masukan baik untuk peserta Musyawarah cabang mupun pengurus Cabang yang nantinya terpilih beberapa kondisi dan tantangan yang akan di hadapi perguruan nantinya agar pengurus nantinya bisa lebih cermat mensikapinya. Dalam sambutannya Pengkab IPSI Sleman Ir. Hadi Hargana memberikan informasi mengenai beberapa program IPSI Sleman terutama program pembibitan atlet mulai dari tingkat sekolah yang memerlukan pelatih-pelatih dan andil dari masing-masing perguruan pencak silat di wilayah sleman untuk dapat membina dan mengembangkan pencak silat di kalangan sekolah. Akhirnya Musyawarah Cabang Sleman di buka secara Resmi Oleh Mas Purwono setelah memberikan masukan dan informasi penting lainnya.

Musyawarah cabang sleman 2009 ini, sebagai forum permusyawaratan yang mempunyai kekuasaan tertinggi pada tingkat cabang, disamping sebagai forum pertanggunganjawaban laporan Pengurus cabang sebelumnya juga untuk mengesahkan struktur organisasi dan Garis Besar Haluan Kerja Pengurus Cabang periode mendatang 2009-2012 selama 3 tahun.

Setelah terbentuknya tim formatur yang dipilih melalui acara sidang, akhirnya tim formatur memilih Ketua Cabang PPS Betako Merpati Putih Sleman periode 2009-2012 Mas Danang Karwanto. Juga merekomendasikan kelengkapan susunan pengurus cabang periode 2009-20012.

No comments:

Post a Comment

loading...
Disclaimer: Gambar dan video artikel pada website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Post Bottom Ad