BEST PRACTICES PEMKOT; Upaya Kembangkan Ekonomi Lokal - Jogja Info [dot] net

“Nderek Tumut Nguri-uri Kabudayan Jawi”


Pasang Iklan Banner 790x90
Harga Rp. 100.000,-/Bulan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Monday, 27 April 2009

BEST PRACTICES PEMKOT; Upaya Kembangkan Ekonomi Lokal

YOGYA (KR) - Pemkot Yogya berupaya melakukan berbagai best practices dalam pengembangan ekonomi lokal. Tujuannya untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah, meningkatkan kerja sama pemerintah dan swasta dalam pembangunan perekonomian daerah, serta meningkatkan pemerataan hasil pembangunan ekonomi dan mengoptimalkan pemanfaatan aset daerah. Hal ini tertuang dalam buku Best Practices Pemerintah Kota Yogyakarta Periode 2002-2007, yang diterbitkan Pemkot Yogya. Buku tersebut, diserahkan oleh Herman Edy Sulistio SH, Kepala Bagian Humas & Informasi Pemkot, mewakili Walikota Yogya, ketika kunjungan silaturahmi ke Redaksi KR, Jumat (24/4).

Penyerahan dilakukan oleh Herman Edy Sulistio bersama stafnya yang datang ke KR dengan sepeda dalam rangkaian program Sego Segawe (Sepeda Kanggo Sekolah lan Nyambutgawe).
Dalam buku Best Practices juga dipaparkan, untuk pengembangan ekonomi lokal, maka beberapa best practices yang dilaksanakan pemkot antara lain pembangunan berbagai fasilitas dibagian selatan kota, penataan PKL, serta peningkatan pelayanan pasar tradisional.
(Rsv)-f

No comments:

Post a Comment

loading...
Disclaimer: Gambar dan video artikel pada website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Rp. 100.000,-/Bulan

Form Lowongan Kerja (FREE)