UAJY Kebanjiran Taekwondoin - Jogja Info [dot] net

“Nderek Tumut Nguri-uri Kabudayan Jawi”


Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Monday, 1 June 2009

UAJY Kebanjiran Taekwondoin

HARIAN JOGJA - DEPOK: Ratusan atlet Taekwondo (taekwondoin) dari 33 provinsi di seluruh Indonesia, Sabtu(30/5) terlihat sangat antusias mengikuti ujian sertifikasi dalam diklat pelatihan nasional yang diadakan sejak Selasa (26/5) lalu.

Meski ujian berlangsung pukul 09.00 WIB, sejak pukul 07.00 WIB pagi tadi para taekwondoint sudah mendatangi tempat ujian di Gedung Thomas Aquinas Kampus II Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY). Atlet taekwondo datang mewakili daerah masing-masing, mulai dari daerah manokwari Papua hingga Sumatera. Selama menunggu waktu ujian teori dan praktek, mereka menghabiskan waktu dengan berlatih atau berbincang-bincang dengan rekan atlet dari daerah lain.

Ratusan atlet berprestasi tersebut, salah satunya adalah Fery Wandra juara dua taekwondo untuk Asian University Games. Fery mengatakan, Pelatnas Jakarta mengirim puluhan atlet dalam diklat, namun hanya dirinya yang mengikuti ujian kenaikan tingkat ini.

Atlet lain dari Jawa Timur, Nanang Surakhmat mengatakan dirinya bersama 12 atlet lain dikirim oleh pemerintah provinsi Jatim untuk mewakili cabang taekwondo di Jatim. (Rossa Forgie)

No comments:

Post a Comment

loading...
Disclaimer: Gambar dan video artikel pada website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Rp. 100.000,-/Bulan

Form Lowongan Kerja (FREE)