Temu Pelanggan Pedagang Indomie Rebus - Jogja Info [dot] net

“Nderek Tumut Nguri-uri Kabudayan Jawi”


Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Thursday, 16 July 2009

Temu Pelanggan Pedagang Indomie Rebus

YOGYA (KR) - Acara temu pelanggan Pedagang Indomie Rebus (PIR) yang lebih dikenal pedagang burjo khusus pelanggan Toko Emma Group Yogya bersama Indofood di Wisma LPP Yogya, Selasa (15/7) siang berlangsung akrab dan meriah.
Acara yang dipandu pelawak Aldo 'Iwak Kebo' ini juga menyediakan berbagai doorprize seperti televisi, handphone, dispenser dan lain-lain, serta dihibur musik elekton bersama Gembong dengan penyanyi Maya Chica dan Ana Felisa.

Dalam pengundian doorprize yang beruntung mendapat televisi dari Indofood, pemilik PIR Family Baru Iromejan Yogya Sodik. Hadiah diserahkan Emma selaku pemilik Emma Group disaksikan Joko Iriono (Area Sales Promotion Manager PT Indofood Sukses Makmur Tbk Area Yogya).
Emma mengatakan, acara temu pelanggan PIR ini diadakan rutin setahun sekali. Kali ini diikuti sekitar 100 PIR dan khusus pelanggan Emma Group sudah berlangsung 6 kali, didukung Indofood dan distributor beberapa produk.
Acara ini sekaligus sebagai media silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antarPIR dan distributor dengan Emma Group. "Mulai tahun ini juga akan diberikan tiket gratis dari Kuningan Jawa Barat ke Yogya, khusus untuk para PIR pelanggan Emma Group di Pasar Gowok Yogya. Sedang untuk mudik mereka mendapat tiket gratis dari Indofood," kata Emma. (Cil)-c

No comments:

Post a Comment

loading...
Disclaimer: Gambar dan video artikel pada website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Rp. 100.000,-/Bulan

Form Lowongan Kerja (FREE)