Upacara Hari Jadi Bantul Bernuansa Jawa - Jogja Info [dot] net

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 20 Juli 2009

Upacara Hari Jadi Bantul Bernuansa Jawa

BANTUL (KR) - Puncak Hari Jadi ke-178 Kabupaten Bantul, Senin (20/7) besok akan diselenggarakan upacara di Lapangan Trirenggo. Seluruh pesertanya memakai pakaian adat Jawa. Gubernur DIY Sri Sultan HB X akan menjadi inspektur upacara. Upacara puncak Hari Jadi Kabupaten Bantul akan diikuti seluruh jajaran dinas dan instansi, camat, kepala desa, dukuh hingga ketua RT. Berbagai kesenian juga akan ditampilkan dalam upacara puncak nanti dengan kirab budaya jodang dari masing-masing kecamatan se-Bantul.

Kabag Humas Kabupaten Bantul Drs Bambang Legowo MM kepada KR kemarin menjelaskan, dalam rentetan peringatan Hari Jadi Bantul sebelumnya telah diadakan ziarah ke makam mantan Bupati Bantul, yakni makam R Tumenggung Mangun Negoro di Pager Gunung Sitimulyo Piyungan, KRT Sosrodiningrat di Hastorenggo Jagalan Ba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Disclaimer: Gambar dan video artikel pada website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Post Bottom Ad

loading...
loading...

Pages