KONI DIY Beri Bonus Atlet PON 2008 - Jogja Info [dot] net

“Nderek Tumut Nguri-uri Kabudayan Jawi”


Pasang Iklan Banner 790x90
Harga Rp. 100.000,-/Bulan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Tuesday, 11 August 2009

KONI DIY Beri Bonus Atlet PON 2008

HARIAN JOGJA:Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) DIY kembali memberikan bonus kepada dua atlet PON 2008 di Samarinda, yang membela dan menyumbangkan medali bagi DIY.

Bonus kali ini diberikan kepada dua atlet DIY, yakni Binaragawan diy, Yudhistira sebesar Rp10 juta. Binaragawan tersebut dinyatakan meraih medali perunggu, setelah atlet Bangka Belitung yang sebelumnya menyabet perunggu didiskualifikasi karena terbukti memakai doping.

Sementara atlet bla voli pasir DIY, Koko Widiatmoko juga mendapatkan bonus sebesar Rp5 juta dari KONI DIY, sebagai penghargaan atas prestasi yang dihasilkannya saat meraih emas di kejuaraaan voli pasir di Asian Beach Games di bali.

Sedangkan penyerahan sendiri diberikan oleh Ketua KONI DIY, GBPH Prabukusumo yang didampingi oleh wakil Ketua KONI DIY, Zaelani di gedung KONI DIY kemarin.(Harian Jogja/Jumali)

No comments:

Post a Comment

loading...
Disclaimer: Gambar dan video artikel pada website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Rp. 100.000,-/Bulan

Form Lowongan Kerja (FREE)