Simulasi Kebakaran Novotel, Pengguna Jalan Panik - Jogja Info [dot] net

“Nderek Tumut Nguri-uri Kabudayan Jawi”


Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Friday, 20 November 2009

Simulasi Kebakaran Novotel, Pengguna Jalan Panik

HARIAN JOGJA: Simulasi kebakaran yang digelar di Hotel Novotel sempat membuat panik pengguna jalan yang melintasi Jalan Urip Sumoharjo, Kamis (19/11). Beberapa pengendara motor menghentikan kendaraan mereka diseberang hotel untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. "Saya sempat panik karena ada asap yang keluar dari jendela lantai 2, tapi setelah tahu ternyata hanya simulasi saya lega,” ungkap Ahmad yang berada di dekat lokasi.

Simulasi yang melibatkan aparat kepolisian dan pemadam kebakaran ini merupakan program rutin yang dilaksanakan pihak hotel.

"Setiap tahun kami selalu mengadakan simulasi semacam ini. Tamu hotel sudahkami infokan sebelumnya, sedangkan untuk karyawan beberapa kami beritahukan karena ini merupakan bagian dari penilaian kesiapan karyawa menghadapi kondisi darurat,” jelas Public Relation Novotel, Diah Nugraheni.(Harian Jogja/Intaningrum)

See Also Advertise :

No comments:

Post a Comment

loading...
Disclaimer: Gambar dan video artikel pada website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Rp. 100.000,-/Bulan

Form Lowongan Kerja (FREE)