Senin, 01 Maret 2010

BANTUL, KOMPAS.com - Sebanyak 342 anak TK se-Kabupaten Bantul ikut meriahkan pekan olah raga (POR) Pelajar Tingkat Kabupaten Bantul Tahun 2010 dengan lomba senam sehat ceria, di Pendopo Parasamya Kabupaten Bantul, Sabtu (27/2/2010). Dalam acara tersebut, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Bantul, Edi Bowo Nur Cahyo memberikan apresiasinya atas jerih payah para guru pembimbing beserta anak didiknya yang penuh antusias dalam rangka ikut serta memeriahkan POR Pelajat Kabupaten Bantul tahun ini.

“Atas jerih payah para guru TK tersebut dalam membimbing anak-anak didiknya tersebut, maka kami sangat berterima kasih. Karena pendidikan terhadap anak usia TK ini sangat besar pengaruhnya atau dalam peribahasa bagaikan melukis diatas batu, yang tidak akan lekang oleh berbagai macam pengaruh. Hal ini sangat tepat sebagai landasan yang kuat bagi pendidikan anak selanjutnya,” katanya.

Pada akhir lomba diumumkan para juaranya, antara lain sebagai juara I putra dari Kecamatan Banguntapan, juara II Kecamatan Bambanglipuro, juara III Kecamatan Imogiri dan juara harapan I-III secara berurutan adalah dari kecamatan Dlingo, Pandak dan Piyungan.

Sedangkan dari kelompok putri juara I Kecamatan Pleret, juara II Bantul, juara III Banguntapan dan juara harapan I-III secara berurutan adalan kecamatan Bambanglipuro, Dlingo dan Payungan. Para juara mendapatkan piagam dan piala.


EmoticonEmoticon