Jumat, 05 Maret 2010

BANTUL (KRjogja.com) - Mega Bazzar Komputer yang digelar sejak Rabu (3/3) hingga Minggu (7/3) menargetkan jumlah transaksi Rp 1 miliar dan 100.000 pengunjung. Pameran ini serentak di 7 kota diantaranya, Jakarta, Medan, Surabaya, Makassar dan Semarang.

"Kami optimistis mampu menjaring 100.000 pengunjung selama pameran karena respons konsumen di Yogya sangat positif dari tahun ke tahun. Apalagi, pameran ini menjadi edutech bagi masyarakat, terutama pelajar dan mahasiswa," kata Ketua Panitia Mega Bazzar Komputer Deddy Mirwansyah di Jogja Expo Center, Kamis (4/3).

Dedy menuturkan panita juga optimistis mampu memenuhi target penjualan sebesar Rp 1 miliar karena membaiknya daya beli dan kebutuhan masyarakat di DIY. Karena itu, panitia tidak hanya memamerkan produk komputer ataupun laptop, melainkan provider seluler, perbankan, kamera, hingga perusahaan pembiayaan (multifinance).

"Selain ada pameran juga digelar beberapa acara seperti workshop tentang social networking facebook melawan twitter, keamanan bertransaksi keuangan online dan animasi. Kami menyediakan paket hot sale sehingga bisa membeli produk dengan harga sangat murah," tandasnya (Fir)


EmoticonEmoticon