Pos Pelayanan Bersama Akan Berdiri di Malioboro - Jogja Info [dot] net

“Nderek Tumut Nguri-uri Kabudayan Jawi”


Pasang Iklan Banner 790x90
Harga Rp. 100.000,-/Bulan

Breaking

Home Top Ad

Pasang Iklan Rp. 100.000,-/Bulan

Post Top Ad

Pasang Iklan Rp. 100.000,-/Bulan

Tuesday, 9 March 2010

Pos Pelayanan Bersama Akan Berdiri di Malioboro

YOGYA (KRjogja.com) - Pos Pelayanan Bersama, yang dikelola oleh Pemkot Yogyakarta, Poltabes Yogyakarta dan Lembaga Pengembangan Komunitas Kawasan Malioboro (LPKKM) akan segera didirikan di Malioboro. Pos ini akan berfungsi sebagai pos aduan, yang akan menyelesaikan berbagai permasalahan secara cepat di malioboro.

"Nanti akan dibahas, tempatnya di mana, bentuknya seperti apa. Selama ini sih, menurut analisis, tingkat kriminalitas di Mmalioboro jauh menurun, tidak banyak copet, curanmor atau pemalakan. Tahun baru kemarin saja, copet cuma dua tiga orang, namun hal ini akan terus kita tingkatkan," terang Kapoltebes Yogyakarta, Ahmad Dofiri pada acara tatap muka komponen kawasan Malioboro dan Muspida Kota Yogyakarta di Hotel Inna Garuda, Selasa (9/3).

Dijelaskannya, nantinya pos akan terbuka selama 24 jam. Pos menurutnya akan dikelola oleh semua komponen yang terlibat di Malioboro. "Konsepnya nanti adalah keterlibatan bersama dari semua komponen-komponen di Malioboro. Akan kita bahas bersama," tambahnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Haryadi Suyuti menambahkan, koordinasi akan terus dilakukan untuk mewujudkan Malioboro yang hanya sepanjang 700 meter agar dapat menjadi kawasan yang tertib, aman dan nyaman. UPT Malioboro yang sudah ada saat ini akan terus difungsikan, termasuk mendukung pos pelayanan bersama. "Nantinya, di pos tersebut, semua akan ditangani dengan cepat. Misalnya ada helm hilang, bisa ditindak cepat oleh petugas di sana," terangnya. (Den)

No comments:

Post a Comment

loading...
Disclaimer: Gambar dan video artikel pada website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Rp. 100.000,-/Bulan

Form Lowongan Kerja (FREE)