Senin, 08 Maret 2010

YOGYAKARTA (SI) – PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) membidik pelanggan dari komunitas game online seiring dengan diluncurkannya konten speedy game.

Konten baru itu merupakan layanan game online melalui situs game PT Telkom yang menargetkan 20% dari penambahan pelanggan baru pada 2010 ini berasal dari komunitas penggemar permainan di dunia maya ini. Vice President Public and Marketing Communication Telkom Eddy Kurnia mengatakan,pihaknya saat ini gencar memprosikan konten Speedy Game Online itu secara intensif oleh Telkom ke beberapa kota di Indonesia termasuk di Yogyakarta.

”Di Yogyakarta konten baru untuk komunitas game online tersebut disosialisasikan ke masyarakat melalui ajang Speedy Sport Championship yang digelar di Kompleks Jogja Expo Center (JEC),”katanya saat membuka acara ‘Speedy Sport Championship’ kemarin. Menurut dia, pada ajang tersebut dilombakan permainan yang disediakan Telkom melalui konten game online-nya.

Kompetisi game online itu diikuti oleh ratusan siswa SMP dan SMA di Yogyakarta. Melaluiajangini, katadia,PT Telkomjuga ingin membuktikan kehandalan dan kecepatan jaringan telkom speedy. ”Ini merupakan komitmen kami untuk menyediakan akses internet berkecepatan tinggi.

Kegiataninijugaakankitalakukandibeberapa kota lain di Indonesia seperti di Medan, Surabaya,dan Makasar.Pemenang game di setiap kota akan mewakili kotanya dan mengikuti grand final di Jakarta pada Juli 2010 mendatang,”jelasnya.

Direktur Konsumer I Nyoman G Wiryanata menambahkan, penggunaan game onlineyang terus berkembang mempengaruhi pemakaian rata-rata speedy. Secara otomatis, ARPU (Average Revenue Per User) dari pelanggan juga mengalami peningkatan signifikan. (ridwan anshori)


EmoticonEmoticon