Minggu, 30 Mei 2010

WONOSARI (KRjogja.com) - Peringatan Hari Jadi Kabupaten Gunungkidul ke-179 dilaksanakan secara sederhana dengan upacara di Bangsal Sewokoprojo Wonosari, Kamis (27/5). Wakil Gubernur DIY, Sri Paku Alam IX dalam sambutannya mengungkapkan, melalui peringatan hendaknya masyarakat dan pemerintah secara bersama-sama bersinergi melakukan pembangunan.

“Pelaksanaan program pembangunan perlu terus ditingkatkan agar sasaran bisa tercapai dengan maksimal. Melalui peringatan hari jadi, diharapkan akan mampu mendorong pemerintah daerah guna membuat program serta melaksanakan agenda guna membangun Kabupaten Gunungkidul,” tuturnya.

Bupati Gunungkidul, H Suharto SH menyatakan, peringatan hari jadi ini mengambil tema meningkatkan semangat kebersamaan dalam Membangun Masyarakat yang Mandiri dan Kompetitif. Sehingga diharapkan dengan adanya kekompakan serta persatuan dan kesatuan baik pemerintah daerah dengan masyarakat akan membawa Kabupaten Gunungkidul semakin maju dan bisa bersaing dengan kabupaten lain.

“Belum lama ini juga sudah dilaksanakan pemilukada pada 23 Mei 2010. Siapapun pemenangnya harus dihormati, dan bagi yang kalah bukanlah satu akhir dari pengabdian. Pasangan Sumpeno-Badingah memang memperoleh suara yang unggul dibanding tiga pasangan yang lain. Sehingga saya yang juga mencalonkan diri sebagai bupati akan menerima kekalahan dengan legowo, serta akan terus mengabdi bagi masyarakat di Gunungkidul,” ucapnya. (R-2)
internet marketing


EmoticonEmoticon