Pilkada Bantul 2010 : Masa Tenang Pilkada, Bantul diwarnai Atribut - Jogja Info [dot] net

“Nderek Tumut Nguri-uri Kabudayan Jawi”


Pasang Iklan Banner 790x90
Harga Rp. 100.000,-/Bulan

Breaking

Home Top Ad

Pasang Iklan Rp. 100.000,-/Bulan

Post Top Ad

Pasang Iklan Rp. 100.000,-/Bulan

Friday, 21 May 2010

Pilkada Bantul 2010 : Masa Tenang Pilkada, Bantul diwarnai Atribut

BANTUL: Ratusan atribut tiga pasang calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) masih terpasang di sejumlah ruas jalan pada masa tenang menjelang hari H Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bantul.Pantauan Harian Jogja menunjukkan atribut pasangan calon Sri Suryawidati-Sumarno (Idaman) terpasang di Jalan Bantul, akses menuju Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bantul, Jembatan di sekitar Pasar Niten.

Adapun, atribut pasangan Sukardiyono-Darmawan Manaf (Sukadarma) terpasang di Jalan Samas, Perempatan Dongkelan, Jalan Bantul. Sedangkan, atribut pasangan Kardono-Ibnu Kadarmanto terlihat di Perempatan Dongkelan dan Jalan Samas.
Dari ribuan semua jenis atribut calon, Komisi Pemilihan Umum (KPU) hanya menertibakan 50 spanduk pada Rabu (19/5). Ketua KPU Bantul Budi Wiryawan mengatakan penertiban atribut telah dilakukan pada hari tenang.

KPU berharap tim sukses semua calon mencopot atribut sebelum hari H Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 23 Mei.

"Pada hari tenang idealnya tidak boleh ada atribut dan segala bentuk kampanye. Kami sudah menyurati semua tim sukses untuk mencopot atribut masing-masing. Beberapa ruas jalan sudah bebas dari atribut,” ujarnya di Kantor KPU Bantul, Kamis (20/5).(Harian Jogja/Shinta Maharani)

No comments:

Post a Comment

loading...
Disclaimer: Gambar dan video artikel pada website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Rp. 100.000,-/Bulan

Form Lowongan Kerja (FREE)