Tak Ada Koordinasi, Kampanye Terselubung Marak - Jogja Info [dot] net

“Nderek Tumut Nguri-uri Kabudayan Jawi”


Pasang Iklan Banner 790x90
Harga Rp. 100.000,-/Bulan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Monday, 10 May 2010

Tak Ada Koordinasi, Kampanye Terselubung Marak

SLEMAN: Hingga hari kelima masa kampanye terbuka Pilkada Sleman, Panwascam Ngaglik belum menemukan indikasi pelanggaran yang dilakukan masing-masing kandidat.

Selain itu, tidak adanya koordinasi jadwal kampanye yang detail dari masing-masing kandidat dan tim sukses kandidat membuat panwascam kewalahan memonitor kampanye terbuka.

Ketua Panwascam Ngaglik Elis W kepada Harian Jogja menjelaskan bahwa tim sukses (timses) kurang terbuka memberikan lokasi kampanye masing-masing kandidat.

"Hanya TS Bugi-Kabul yang memberikan jadwal lengkap. Timses lainnya tidak berkoordinasi," jelas Elis, Senin (10/5) di kantornya.

Panwascam Ngaglik, lanjut dia, sudah sering berkoordinasi dan menanyakan lokasi kampanye kepada masing-masing timses namun sering tidak ditanggapi.

Meski begitu, pihaknya seringkali mendapatkan laporan dari masyarakat terkait sosialisasi yang dilakukan masing-masing kandidat. Hanya saja, saat didatangi kegiatannya sudah selesai.

"Jadi, kami sulit memonitor jalannya kampanye," katanya. Pihaknya berharap, masing-masing timses bisa berkoordinasi dengan panwascam dan KPU terkait kegiatan kampanye.

Terkait dengan dugaan pelanggaran, Elis mengakui hingga kini belum ada pelanggaran yang dilakukan masing-masing kandidat. Hanya saja, lanjutnya, institusinya pernah menyentil salah satu oknum perangkat desa yang menjadi timses salah satu kandidat. "Kasus itu sudah kita tangani," tutupnya.(Harian Jogja/Abdul Hamied Razak)

No comments:

Post a Comment

loading...
Disclaimer: Gambar dan video artikel pada website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Rp. 100.000,-/Bulan

Form Lowongan Kerja (FREE)