1.000 Orang Hadiri Tabligh Akbar Aisyiyah - Jogja Info [dot] net

“Nderek Tumut Nguri-uri Kabudayan Jawi”


Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Saturday, 26 June 2010

1.000 Orang Hadiri Tabligh Akbar Aisyiyah

HARIAN JOGJA: Tabligh akbar peringatan milad Aisyiyah ke-96 yang digelar di gedung Persatuan Djamaah Haji Indonesia (PDHI) Yogyakarta berlangsung meriah. Sekitar 1.000 anggota Aisyiyah sekota Jogja hadir memadati gedung itu, Jumat (25/6).

Ketua Panitia Tabligh Akbar, Manaah Alfian memaparkan bahwa sebenarnya persiapan untuk tabligh akbar tersebut masih kurang, karena waktunya hanya sekitar 1 minggu.

"Ternyata dengan persiapan itupun bisa hadir sekitar 900 sampai 1.000 orang, sehingga ruangan PDHI penuh, kalau persiapanya lebih lama mungkin kami tidak memilih tempat ini, tapi tempat yang lebih luas,” paparnya saat ditemui Harian Jogja di gedung PDHI, Jumat (25/6).

Menurut Manaah, tabligh ini digelar untuk konsolidasi anggota PP Aisyiyah dalam rangka untuk menyongsong Muktamar Muhammadiyah yang diperkirakan akan dihadiri oleh 1.818 peserta dari 33 provinsi di Indonesia, ditambah perwakilan Aisyiyah dari cabang luar negeri seperti dari Kairo dan Malaysia.(Harian Jogja/M Fikri AR)



No comments:

Post a Comment

loading...
Disclaimer: Gambar dan video artikel pada website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Rp. 100.000,-/Bulan

Form Lowongan Kerja (FREE)