Rabu, 09 Juni 2010

SLEMAN: Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Sleman kembali akan menggelar agenda wisata spektakuler yang terbuka untuk umum berupa Jelajah Wisata bertajuk The Spirit of Boko 2010, Minggu 18 Juli 2010.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Sleman Untoro Budiharjo, mengatakan pendaftaran akan dibuka pada tanggal 10 Juni 2010. Sedangkan kepesertaan dapat dilakukan secara perorangan maupun kelompok. Pendaftaran perorangan sebesar Rp30.000 dan kelompok per 4 orang sebesar Rp100.000.

"Peserta yang akan ikut diharap segera mendaftar karena kuotanya hanya untuk 100 orang saja,” ujar Untoro kepada Harian Jogja, Selasa (8/6).

Setiap peserta akan memperoleh sebuah kaos cantik, snack dan minum, asuransi serta kupon undian doorprize untuk memperebutkan hadiah 2 sepeda motor Suzuki Smash, sepeda gunung, televisi, handphone, minicompo dan puluhan hadiah lainnya.

Ditambahkan pula bahwa untuk peserta beregu mendapat fasilitas tambahan berupa kesempatan memperoleh trophy dan uang pembinaan.

Yang tidak kalah menarik, lanjut Untoro setiap peserta akan menyusuri jalur wisata trekking sepanjang 12 kilometer yang berupa jalan setapak melalui pekarangan dan persawahan di sepanjang bukit kawasan Candi Ratu Boko.

Jalur yang akan ditempuh itu cukup menantang sebab medannya naik turun. Disamping dapat melihat kawasan obyek wisata Candi Ratu Boko, peserta juga akan dapat melihat beberapa obyek wisata lain yaitu di antaranya Candi Barong, Candi Dawangsari, Candi Banyunibo, dan Dam Pandanrejo.(Harian Jogja/Theresia Tuty Andayani)

internet marketing


EmoticonEmoticon