Jelang Lebaran : KA Yogyakarta-Jakarta Sepi Penumpang - Jogja Info [dot] net

“Nderek Tumut Nguri-uri Kabudayan Jawi”


Pasang Iklan Banner 790x90
Harga Rp. 100.000,-/Bulan

Breaking

Home Top Ad

Pasang Iklan Rp. 100.000,-/Bulan

Post Top Ad

Pasang Iklan Rp. 100.000,-/Bulan

Monday, 6 September 2010

Jelang Lebaran : KA Yogyakarta-Jakarta Sepi Penumpang

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Jika penumpang Kereta Api (KA) jurusan Jakarta menuju Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya mulai padat, sebaliknya KA jurusan Yogyakarta menuju Jakarta sepi penumpang. Berdasarkan laporan Isnu Hardoyo, dari Gramedia Majalah, KA Senja Utama Yogyakarta menuju Jakarta dengan 10 gerbong terlihat sepi penumpang. Bahkan, dua gerbong terlihat kosong melompong tanpa penumpang.

"Enak sepi, jarang saya naik kereta api dalam suasana seperti ini," kata Joko, penumpang yang kembali ke Jakarta.
Sementara itu, di stasiun Purwokerto juga masih terlihat tidak terlalu sibuk, meski sudah terlihat lonjakan penumpang. Namun, kereta ekonomi dari Jakarta yang masuk di Purwokerto, terlihat penuh sesak penumpang.

"Sejak dari Jakarta memang sudah penuh. Tapi, kami masih mendapat tempat duduk. Sewaktu naik tadi juga tidak terlalu berdesakan, masih normal," kata Warjo yang bersama keluarganya mudik ke Wates.

Penulis: Benny N. Joewono | Editor: Benny N Joewono



No comments:

Post a Comment

loading...
Disclaimer: Gambar dan video artikel pada website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Rp. 100.000,-/Bulan

Form Lowongan Kerja (FREE)