Angin Kencang Tumbangkan Papan Reklame - Jogja Info [dot] net

“Nderek Tumut Nguri-uri Kabudayan Jawi”


Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sunday, 16 January 2011

Angin Kencang Tumbangkan Papan Reklame

KULONPROGO: Angin kencang yang terjadi pada Sabtu (15/1) siang, menumbangkan sebuah papan reklame di simpang lima Karangnongko, Wates.

Beruntung papan reklame dengan ukuran 4x2 meter roboh tersebut tidak menimpa pengguna jalan maupun warga sekitar, namun kejadian tersebut membuat traffic light yang tepat berada di sebelahnya mengalami kerusakan.

Menurut warga sekitar, Dwi Budi, 49, angin kncang yang berhembus sepanjang siang tersebut secara tiba-tiba merubuhkan papan reklame tersebut, apalagi menurut Dwi, fondasi untuk pemasangan papan reklame dianggap kurang kuat untuk menopang papan reklame setinggi 10 meter tersebut.

“Tiba-tiba terdengar suara keras, begitu saya lihat ternyata papan reklamenya sudah roboh, beruntung tidak mengarah ke rumah saya, karena di garasi sebelah juga ada mobil dan dua sepeda motor,” katanya, Sabtu (15/1).(Harian Jogja/Dasa Saputra)



No comments:

Post a Comment

loading...
Disclaimer: Gambar dan video artikel pada website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Rp. 100.000,-/Bulan

Form Lowongan Kerja (FREE)