Raskin di DIY Mulai Disalurkan Pekan Depan - Jogja Info [dot] net

“Nderek Tumut Nguri-uri Kabudayan Jawi”


Pasang Iklan Banner 790x90
Harga Rp. 100.000,-/Bulan

Breaking

Home Top Ad

Pasang Iklan Rp. 100.000,-/Bulan

Post Top Ad

Pasang Iklan Rp. 100.000,-/Bulan

Thursday, 12 January 2012

Raskin di DIY Mulai Disalurkan Pekan Depan

YOGYAKARTA--MICOM: Kepala Bulog Divre DIY Darsono Imam Yuwono menyatakan mulai Senin (16/1), raskin di DIY mulai disalurkan. Wilayah pertama yang mendapat penyaluran adalah Kabupaten Gunungkidul. Untuk wilayah lain akan mulai disalurkan, Rabu (18/1).

"Untuk Januari-Mei, raskin yang disalurkan sama dengan tahun lalu," terangnya, Kamis (12/1).

Raskin yang disalurkan di 4 kabupaten dan 1 kota di Provinsi DIY pada 2011 sekitar 3.024 ton. Sesuai dengan SK Menkokesra, mulai Juni dan seterusnya, Bulog baru menggunakan data BPS tahun 2011. Untuk jumlah raskin yang disalurkan Darsono mengaku belum mengetahuinya.

Untuk stok beras di gudang Bulog DIY, terangnya masih ada 5.300 ton. Jumlah tersebut belum termasuk beras yang sedang dalam perjalanan dari Jawa Timur ke gudang Bulog sebanyak 5.000 ton.

Stok tersebut, terangnya, aman hingga Maret. Bahkan, jika diminta untuk operasi pasar Bulog DIY pun mengaku siap. Namun, hingga sekarang belum ada permintaan dari dinas terkait untuk melakukan operasi pasar.

Sumber : Media Indonesia

No comments:

Post a Comment

loading...
Disclaimer: Gambar dan video artikel pada website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Rp. 100.000,-/Bulan

Form Lowongan Kerja (FREE)