Pedagang Suvenir Tanam Ganja - Jogja Info [dot] net

“Nderek Tumut Nguri-uri Kabudayan Jawi”


Pasang Iklan Banner 790x90
Harga Rp. 100.000,-/Bulan

Breaking

Home Top Ad

Pasang Iklan Rp. 100.000,-/Bulan

Post Top Ad

Pasang Iklan Rp. 100.000,-/Bulan

Wednesday, 15 February 2012

Pedagang Suvenir Tanam Ganja

SLEMAN – Rasa penasaran menyeret pedagang suvenir di Yogyakarta ke kantor polisi.Bukan sesuatu yang sepele,pedagang berinisial BD, 32, asal Temanggung itu penasaran menanam ganja.

Polisi menemukan pohon ganjadengantinggimencapai25 cm dan 30 cm yang ditanam di belakang kamar kontrakan BD di daerah Mantrijeron,Yogyakarta. Pohon ganja itu ditanam sejak 4 bulan lalu,semenjak BD menerima benih dari seorang temannya dariJakarta.Daripohon ganja yang ditanam,GT pernah sekali memanen untuk dinikmati sendiri. WadirResnarkobaPoldaDIY AKBP Erwin Zadma mengatakan temuan itu menindaklanjuti laporan dari warga.

”Setelah kita datangi, ternyata memang ganja,” ucapnya kemarin. BD menceritakan, awalnya dia melihat temannya yang memiliki paketan ganja yang ada benihnya. Merasa penasaran untuk mencoba menanam, puluhan benih ganja itu lantas dia minta. ”Karena penasaran, saya coba tanam,”ujarnya. BD terjerat Pasal 111,114, dan 127 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang kepemilikan, menyimpan, dan memelihara dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun dan maksimal 20 tahun penjara. muji barnugroho

Sumber : Seputar Indonesia

No comments:

Post a Comment

loading...
Disclaimer: Gambar dan video artikel pada website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Rp. 100.000,-/Bulan

Form Lowongan Kerja (FREE)