Remaja Pembacok Diringkus Polisi - Jogja Info [dot] net

“Nderek Tumut Nguri-uri Kabudayan Jawi”


Pasang Iklan Banner 790x90
Harga Rp. 100.000,-/Bulan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Wednesday, 8 February 2012

Remaja Pembacok Diringkus Polisi

YOGYAKARTA– Kepolisian Resort Kota Yogyakarta meringkus empat remaja karena terlibat dalam rentetan kasus pembacokan dan perusakan motor di wilayah Yogyakarta.

Keempatnya adalah Heru,25,dan Aditya, 18, warga Sewon, Bantul, serta Dani, 16,dan Reno, 18, warga Mantrijeron, Yogyakarta. Mereka ditangkap karena terbukti melakukan pembacokan terhadap korban Hariyono, 20, warga Prenggan, Kotagede dan perusakan lima motor di daerah Mergangsan, Yogyakarta pada Minggu (5/2).

Kejadian bermula saat korban Hariyono bersama temannya, Resa,18,warga Winong, Kotagede melintas di Jalan Mantri Supeno,Umbulharjo.Keduanya lantas berhenti di jalan simpang tiga tepatnya sebelah selatanXT Square saat lampu merah. Saat itu dari arah belakang muncul pelaku bersama rombongannya menggunakan motor. Para pelaku kemudian mengeluarkan senjata dan membacok korban hingga mengenai bagian kepala dan punggung.

Mengetahui korban jatuh berlumuran darah,gerombolan remaja itu lantas kabur melarikan diri. Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Mustaqim mengatakan, setelah melakukan penyidikan kepada para saksi berikut korban dan dilanjutkan penyelidikan, pelaku pembacokan berhasil diamankan,Senin (6/2).Mereka ditangkap secara bertahap,dua tersangka diamankan pada sore harinya dan setelah dikembangkan malam harinya ikut diamankan dua tersangka lagi.

“Setelah dilakukan penyidikan mereka mengaku juga melakukan aksi perusakan motor di lokasi lain dan penganiayaan di wilayah Jokteng Barat,” paparnya kemarin. Kasatreskrim Polresta Yogyakarta Kompol Donny Siswoyo menerangkan tindak penganiayaan itu terjadi pada Senin (30/1) di daerah Pojok Beteng (Jokteng) Barat, Mantrijeron.

Korban tiga orang warga, dua orang warga Kuncen,Wirobrajan, masing-masing atas nama Fachrudin Hamdani, 22, Irwandan, 16,danLilik Aditya,21.“Mereka masih menjalani perawatan di rumah sakit,”kata Donny. [muji barnugroho]

Sumber : Seputar Indonesia

No comments:

Post a Comment

loading...
Disclaimer: Gambar dan video artikel pada website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Rp. 100.000,-/Bulan

Form Lowongan Kerja (FREE)