Calon Mahasiswa UII Diculik di Kontrakan - Jogja Info [dot] net

“Nderek Tumut Nguri-uri Kabudayan Jawi”


Pasang Iklan Banner 790x90
Harga Rp. 100.000,-/Bulan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Wednesday, 25 April 2012

Calon Mahasiswa UII Diculik di Kontrakan

SLEMAN – Calon mahasiswa UII asal Palembang, Septa, 23, diculik di rumah kontrakannya di Perumahan Anggajaya II Blok C1,Condongcatur,Depok, Sleman, Senin (23/4) sore.

Dia diculik saat ditinggal orang tuanya berkunjung ke rumah saudaranya di daerah Suryodiningratan, Yogyakarta. Salah satu tetangga kontrakan korban,Pak No, 58,mengatakan, penculikan terjadi sekitar pukul 14.30 WIB, saat kondisi perumahan sepi. “Waktu itu saya dengar teriakan (minta) tolong dua kali, saya turun dan keluar pintu sudah terbuka.

Saya lihat ada mobil Avanza hitam yang melintas,” paparnya, kemarin. Oleh ibu korban,Tri Astuti, 56, kasus penculikan tersebutkemudiandilaporkanke PolsekDepok Timur. Kapolsek Depok Timur Kompol Qori Okto Handoko mengatakan kasus penculikan itu masih dalam penyelidikan. muji barnugroho 

Sumber : Seputar Indonesia

No comments:

Post a Comment

loading...
Disclaimer: Gambar dan video artikel pada website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Rp. 100.000,-/Bulan

Form Lowongan Kerja (FREE)