Jalur Mudik Yogya, 21 Titik Rawan Macet 18 Titik Rawan Kecelakaan - Jogja Info [dot] net

“Nderek Tumut Nguri-uri Kabudayan Jawi”


Pasang Iklan Banner 790x90
Harga Rp. 100.000,-/Bulan

Breaking

Home Top Ad

Pasang Iklan Rp. 100.000,-/Bulan

Post Top Ad

Pasang Iklan Rp. 100.000,-/Bulan

Monday, 13 August 2012

Jalur Mudik Yogya, 21 Titik Rawan Macet 18 Titik Rawan Kecelakaan

YOGYAKARTA-Para pemudik yang akan melintasi Yogyakarta diminta mewaspadai sejumlah titik rawan kemacetan dan rawan kecelakaan lalu lintas.

Direktur Lalu Lintas Polda DIY Kombes Bambang Pristiwanto mengatakan, titik-titik rawan macet dan rawan kecelakaan lalu lintas itu, tersebar di seluruh DIY.

Ia menyebutkan, untuk titik rawan kemacetan lalu lintas keseluruhannya sebanyak 21 titik, sembilan titik di Sleman, Kulonprogo satu titik, Bantul tiga titik, Kota Yogyakarta tujuh titik dan Gunungkidul satu titik.

Sedangkan rawan kecelakaan lalu lintas sebanyak 18 titik merupakan titik rawan, lima titik di Sleman, empat titik di Kulonprogo, Bantul, Kota Yogyakarta dan Gunungkidul masing-masing tiga titik.

Selain itu, Direktur Lalu Lintas meminta agar para pengguna jalan tidak lengah saat memasuki jalur yang lengang dan sangat memungkinkan untuk memacu kendaraannya.

"Biasanya, jalan yang lengang ini membuat pengemudi lengah. Berbeda dengan jalur yang macet, pengemudi akan lebih berhati-hati," ujarnya.

Bambang mengemukakan, untuk mengatasi kemacetan, polisi akan memberlakukan buka tutup jalur utama. (OL-11)

Sumber : Media Indonesia

No comments:

Post a Comment

loading...
Disclaimer: Gambar dan video artikel pada website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Rp. 100.000,-/Bulan

Form Lowongan Kerja (FREE)