Kamis, 31 Januari 2013

YOGYAKARTA, Ratusan calon penumpang Batavia Air masih mengantre di eks Kantor Angkasa Pura I Bandara Internasional Adisutjipto, DI Yogyakarta, Kamis (31/1/2013).

Sampai pukul 13.30, tercatat 624 calon penumpang ke Bandara Adisutjipto untuk mempertanyakan kepastian ganti rugi tiket yang sudah mereka bayar.

Sudarisman, warga Yogyakarta, mengungkapkan, pada 26 Januari ia membeli tiga tiket Batavia Air rute Yogyakarta-Pontianak seharga Rp 2,6 juta. Karena itu, ia langsung menuju counter Batavia Air untuk mendapat kejelasan tentang ketiga tiket yang ia beli.

"Begitu mendengar berita Batavia Air pailit tadi malam, hari ini saya langsung ke bandara untuk minta kejelasan. Ternyata di bandara kami hanya ditemui pihak PT Angkasa Pura dan sekadar didata," ujarnya, Kamis di Yogyakarta.

Sementara itu, pihak PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Yogyakarta juga tak bisa memberi kepastian bagaimana nasib tiket para calon penumpang sebab keputusan ganti rugi tiket menjadi wewenang Batavia Air.

Sampai sore hari, masih banyak calon penumpang yang berdatangan ke bandara. Pihak Angkasa Pura masih terus mendata calon penumpang sampai waktu yang belum ditentukan.

Sumber Berita & Gambar : Kompas Online


EmoticonEmoticon