Tiga Pengunjung Pantai Indrayanti Hilang - Jogja Info [dot] net

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 02 Januari 2013

Tiga Pengunjung Pantai Indrayanti Hilang

Gunung Kidul - Tiga pengunjung Pantai Pulang Syawal atau Kafe Indrayanti di Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, hilang terseret ombak.

Koordinator Tim Search and rescue (SAR) Korwil II Pantai Baron, Sunardi di Gunung Kidul, Selasa, mengatakan, kejadian menghilangnya tiga pengunjung sekitar 12.00 WIB.

"Saat ini, kami sedang melakukan pencarian dan hingga kini belum kami temukan. Dalam pencarian ini, kami dibantu tim dari Pos Angkatan Laut Pantai Sadeng untuk mencari tiga orang hilang tersebut," kata Sunardi.

Petugas Pos Angkatan Laut Pantai Sadeng, Serma Suhirta merilis nama-nama pengunjung yang hilang yakni Dodo (23) dari Kuningan (Jawa Barat), Aci (23) dari Karawang (Jawa Barat) dan Tridadi (30) dari Klaten (Jawa Tengah).

"Sampai saat ini, kami masih melakukan pencarian lewat kapal dan pemantauan dari darat," kata dia.

Sebelumnya, Tim Search and rescue (SAR) Korwil II Pantai Baron menerjunkan 50 personel di seluruh kawasan pantai di Kabupaten Gunung Kidul.

Sumber : Antara News

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Disclaimer: Gambar dan video artikel pada website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Post Bottom Ad

loading...
loading...

Pages