Sesosok Mayat Ditemukan di Selokan Sleman - Jogja Info [dot] net

“Nderek Tumut Nguri-uri Kabudayan Jawi”


Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Tuesday, 29 January 2019

Sesosok Mayat Ditemukan di Selokan Sleman

Sleman - Seorang kakek ditemukan tewas hanyut di selokan di Sidoagung, Kecamatan Godean, Kabupaten Sleman. Korban diketahui merupakan warga dari desa lain di Godean.

"Hasil identifikasi, korban bernama M Komari, usia 74 tahun warga Sidoluhur, Godean," kata Kapolsek Godean, Kompol Hery Suryanto saat dimintai konfirmasi detikcom, Senin (28/1/2019).

Jasad korban pertama kali ditemukan salah seorang warga sekitar pukul 09.30 WIB tadi. Saksi tersebut melihat sesosok tubuh manusia hanyut di aliran selokan. Saksi lantas melapor ke warga lainnya dan diteruskan melapor ke polisi.

"Setelah dievakuasi dan dilakukan pemeriksaan medis, korban dinyatakan sudah meninggal dunia," jelas Hery.

Untuk tubuh korban sendiri terdapat luka di bagian lutut, hidung dan tangan. Namun luka tersebut diduga akibat benturan dinding selokan.


"Tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban, hanya luka lecet diduga kena benturan bibir selokan. Kalau dari keterangan keluarga, korban ini mengidap penyakit stroke," imbuh Hery.

Selesai pemeriksaan terhadap tubuh korban dan olah TKP, jasad korban selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Sumber Berita : DetikNews Yogyakarta

No comments:

Post a Comment

loading...
Disclaimer: Gambar dan video artikel pada website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Post Bottom Ad