Usai Pesta Miras, 6 Remaja Cabuli Siswi SMP di Gunungkidul - Jogja Info [dot] net

“Nderek Tumut Nguri-uri Kabudayan Jawi”


Pasang Iklan Banner 790x90
Harga Rp. 100.000,-/Bulan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Thursday, 24 January 2019

Usai Pesta Miras, 6 Remaja Cabuli Siswi SMP di Gunungkidul

Gunungkidul (DetikNews Yogyakarta) - Sebanyak 4 orang remaja, satu di antara masih di bawah umur, dibekuk Unit Reskrim Polsek Semin, Gunungkidul, DIY, karena mencabuli seorang siswi SMP. 2 pelaku lainnya masih diburu oleh polisi. Mereka melakukan aksinya usai pesta minuman keras.

Kapolsek Semin, AKP Haryanta mengungkapkan, kejadian bermula saat korban dan seorang temannya dihubungi lewat telepon oleh KS, salah satu pelaku. Mereka sepakat bertemu di terminal bus Semin. Korban dan KS memang sudah saling kenal sebelumnya.

Sesampai di lokasi yang disepakati, 2 siswi SMP sudah dinanti KS bersama 5 temannya pada 5 Januari lalu. Selanjutnya keduanya diajak ke kawasan Sendang Logantung, Desa Sumberejo, Kecamatan Semin, Gunungkidul.

Di lokasi itu keduanya diajak minum ciu (arak Jawa) sampai mabuk. Karena sudah mabuk, teman korban mohon pamit pulang duluan, sedangkan korban dibawa para pelaku ke sebuah rumah kosong. "Di rumah kosong itu korban dicabuli sama mereka," ujar Haryanta.

Orang tua korban menaruh kecurigaan terhadap gerak gerik anaknya. Usai diminta untuk cerita, akhirnya korban mengaku telah dicabuli. Mendengar hal tersebut orang tua korban langsung melapor ke Polsek Semin pada 15 Januari lalu.

"Dari hasil visum memang ditemukan luka lecet (di kemaluan korban). Setelah penyelidikan akhirnya kami tangkap RS, AD, YR dan KS di dekat-dekat Logantung. KS masih di bawah umur. Semuanya warga Semin. Dua tersangka lain YP dan DP masih kami buru," ujarnya.

"Keempat tersangka dijerat dengan Pasal 81 UU No 17 Tahun 2016 tentang Perlindungan Anak. Keempat tersangka terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara," pungkasnya.

Sumber : DetikNews Yogyakarta

No comments:

Post a Comment

loading...
Disclaimer: Gambar dan video artikel pada website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Rp. 100.000,-/Bulan

Form Lowongan Kerja (FREE)