Diler Motor di Kulon Progo Ditembaki Orang Misterius - Jogja Info [dot] net

“Nderek Tumut Nguri-uri Kabudayan Jawi”


Pasang Iklan Banner 790x90
Harga Rp. 100.000,-/Bulan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Tuesday, 26 March 2019

Diler Motor di Kulon Progo Ditembaki Orang Misterius

Kulon Progo - Aksi teror penembakan terjadi di Kabupaten Kulon Progo, DIY. Sebuah diler motor yang berada di Jalan Wates-Yogya Km 2, Desa Giripeni, Wates, menjadi sasaran tembak orang tak dikenal.

"Tembakan mengenai kaca depan, ada dua lubang. Ini masih didalami," kata Kapolres Kulon Progo, AKBP Anggara Nasution, kepada wartawan saat mengecek TKP, Selasa (26/3/2019).

Peristiwa penembakan terjadi sekitar pukul 03.00 WIB dini hari tadi. Penjaga malam diler, Suroto, mengaku terbangun setelah mendengar suara seperti kaca pecah. Saat dicek, dia tidak menemukan pecahan kaca. Kondisi gerbang depan juga masih terkunci rapat.

"Baru pagi tadi saya lihat ada dua lubang di kaca, langsung saya melapor ke polisi," jelas Suroto.

Polisi masih menyelidiki peristiwa ini dengan melakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi.

Diler Motor di Kulon Progo Diduga Ditembaki Senjata Jenis Ini

Kulon Progo - Sebuah diler motor di Jalan Wates-Yogya Km 2, Desa Giripeni, Kecamatan Wates ditembaki orang. Dua tembakan mengenai kaca depan diler yang meninggalkan jejak dua lingkaran seukuran peluru.

Hasil sementara dari olah TKP polisi, diduga tembakan berasal dari airsoft gun.

"Saya lihat ini dari senapan angin atau airsoft gun," kata Kapolres Kulon Progo, AKBP Anggara Nasution kepada wartawan saat mengecek TKP, Selasa (26/3/2019).

Kesimpulan sementara itu setelah polisi menemukan dua peluru dari lokasi kejadian. Peluru ditemukan berjarak sekitar 10 meter dari kaca depan diler yang berlubang.

Keberadaan peluru itu berada di luar kaca. Diduga peluru tidak sampai menembus ke dalam diler, namun memantul keluar.

"Ada dua mimis (peluru) yang kita temukan. Ini masih didalami dulu, untuk sementara ini bukan dari senjata organik," jelasnya.

Peristiwa penembakan terjadi sekitar pukul 03.00 WIB dini hari tadi. Penjaga malam diler, Suroto mengaku terbangun setelah mendengar suara seperti kaca pecah. Namun saat dicek, dia tidak menemukan pecahan kaca. Kondisi gerbang depan juga masih terkunci rapat.

"Baru pagi tadi saya lihat ada dua lubang di kaca, langsung saya melapor ke polisi," jelas Suroto.

Polisi Cek CCTV Diler Motor Ditembaki di Kulon Progo

Kulon Progo - Sebuah diler motor di Jalan Wates-Yogya Km 2, Desa Giripeni, Wates, Kulon Progo, DIY ditembaki orang tak dikenal, dini hari tadi. Polisi cek CCTV untuk memburu pelaku.

"Kita olah TKP, mintai keterangan saksi-saksi, termasuk cek CCTV untuk mengidentifikasi pelaku," kata Kapolres Kulon Progo, AKBP Anggara Nasution, saat dihubungi detikcom, Selasa (26/3/2019).

Sejauh ini, Anggara menyimpulkan peristiwa penembakan itu bukan merupakan teror. "Bukan teror, ini kita masih lidik," sebutnya.

Hasil olah TKP polisi, ditemukan dua lingkaran bekas tembakan di kaca depan diler. Antara dua lubang itu berjarak sekitar 0,5 meter. Tak jauh dari kaca, polisi menemukan dua peluru berukuran 4,5 mm.

"Bukan peluru tajam, ditemukan dua mimis seperti peluru senapan angin, ukuran 4,5 mm. Jadi dugaan sementara, tembakan berasal dari senapan angin atau airsoft gun," terangnya.

"Peluru hanya mengenai kaca dan memantul keluar, tidak menembus sampai ke dalam diler," imbuhnya.

Polisi masih mendalami peristiwa ini. Hasil olah TKP akan dicocokkan dengan barang bukti dan selanjutnya mengidentifikasi siapa pelaku penembakan.

"Yang lain-lain kita masih lidik (penyelidikan)," imbuhnya.

Peristiwa penembakan terjadi sekitar pukul 03.00 WIB dini hari tadi. Penjaga malam diler, Suroto mengaku terbangun setelah mendengar suara seperti kaca pecah. Namun saat dicek, dia tidak menemukan pecahan kaca. Kondisi gerbang depan juga masih terkunci rapat.

Baru pagi tadi dia melihat ada dua lubang di kaca. Suroto langsung melapor polisi.

Sumber : DetikNews Yogyakarta

No comments:

Post a Comment

loading...
Disclaimer: Gambar dan video artikel pada website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Rp. 100.000,-/Bulan

Form Lowongan Kerja (FREE)