Seorang Pemotor Tewas Usai Tabrakan dengan Trans Jogja - Jogja Info [dot] net

“Nderek Tumut Nguri-uri Kabudayan Jawi”


Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Monday, 6 May 2019

Seorang Pemotor Tewas Usai Tabrakan dengan Trans Jogja

Yogyakarta - Seorang pemotor tewas kecelakaan di Kota Yogyakarta. Pemotor bertabrakan dengan bus Trans Jogja di Jalan Panjawi, wilayah Rejowinangun, Yogyakarta. Akibatnya korban meninggal dunia di lokasi.

Korban yang mengendarai motor matic itu belum diketahui identitasnya. Sedangkan bus Trans Jogja yang terlibat kecelakaan bernomor polisi AB 7875 AK. Kondisi sepeda motor rusak parah karena menabrak.

Saksi mata, Anifa Lisniasati (22), mengatakan insiden ini terjadi sekitar pukul 09.15 WIB. Berawal dari Bus Trans Jogja yang melaju dari arah utara. Sementara dari arah berlawanan melaju kendaraan bermotor yang dikendarai korban.

"Waktu itu saya duduk sama adik di depan rumah. Ada sepeda motor melaju kencang dari arah selatan," kata Anifa saat ditemui wartawan di kediamannya di RT 29, RW 9, Rejowinangun, Kotagede, Yogyakarta, Senin (6/5/2019).

Menurutnya, korban yang belum diketahui identitasnya itu memacu kendaraannya dengan melawan arus. Korban yang seharusnya melaju dari sisi kiri jalan namun berkendara dari sisi kanan jalan, tabrakan pun tak terelakkan.

"Korban mengendarai sepeda motor vario putih-hitam (dengan nomor polos AB 6967 IT). Korbannya laki-laki, tapi saya nggak kenal, umurnya juga nggak tahu. Setelah kejadian saya langsung masuk ke rumah," ungkapnya.

Pascakejadian, kata Anifa, aparat kepolisian dan SAR mulai berdatangan ke lokasi kejadian sekitar pukul 09.30 WIB. Tak lama setelahnya korban dibawa dengan ambulans ke Rumah Sakit Sardjito Sleman, DI Yogyakarta.

"Setelah kejadian sopirnya langsung turun, sopirnya cewek, kondekturnya cowok, di dalam bus hanya ada satu penumpang. Untuk korban kabarnya langsung meninggal di tempat," sebutnya.

Kasat Lantas Polresta Yogyakarta, Kompol Dwi Prasetyo, belum bisa memberikan penjelasan karena melakukan penyelidikan termasuk memintai keterangan sejumlah saksi.

"Kita masih penyelidikan, kita kumpulkan informasi dari saksi-saksi untuk selanjutnya kita berkas. Untuk sementara saya belum bisa ngasih keterangan, identitas juga masih kita cari," tutupnya.

Sumber: DetikNews Yogyakarta

No comments:

Post a Comment

loading...
Disclaimer: Gambar dan video artikel pada website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Post Bottom Ad