SAR Baron Evakuasi Mayat Laki-Laki Tanpa Identitas di Pantai Trenggole - Jogja Info [dot] net

“Nderek Tumut Nguri-uri Kabudayan Jawi”


Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Tuesday, 4 June 2019

SAR Baron Evakuasi Mayat Laki-Laki Tanpa Identitas di Pantai Trenggole

Gunung Kidul (ANTARA) - Tim pencarian dan penyelamatan, perlindungan masyarakat Koordinator Wilayah II Baron, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, mengevakuasi mayat tanpa identitas di Pantai Trenggole Tepus.

Sekretaris SAR Linmas Korwil II Baron Surisdiyanto di Gunung Kidul, Senin, mengatakan jenazah ditemukan dalam kondisi membusuk dan tidak dapat dikenali.

"Mayat dikirim ke RSUD Wonosari untuk pemeriksaan lebih lanjut oleh tim dokter dan pihak kepolisian," kata Surisdiyanto.

Ia mengatakan temuan mayat berawal dari laporan anggota SAR Linmas Korwil II Baron, Suparman, 38, beraktivitas pasang krendet mencari lobster di Pantai Trenggole. Suparman mencium bau menyengat yang berasal dari bagian tebing Pantai Trenggole.

Seketika saksi langsung cek sumber bau yang menyengat. Setelah sampai sumber bau menyengat berasal dari mayat yang sudah membusuk.

"Melihat kejadian tersebut sanksi melaporkan temuan ke anggota SAR Pantai Sundak. Tim SAR langsung mengecek lokasi dan memeriksa mayat tersebut," katanya.

Surisdiyanto menjelaskan ciri-ciri mayat berjenis kelamin laki-laki, tinggi badan kurang lebih 150 centimeter, tanpa sehelai kain, telanjang bulat, rambutnya sudah rontok, kulit mengering dan busuk.

"Setelah melihat kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Posko Baron untuk membantu evakuasi korban, dan langsung dikirim ke RSUD Wonosari," katanya.

Sumber : AntaraNews Yogyakarta

No comments:

Post a Comment

loading...
Disclaimer: Gambar dan video artikel pada website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Rp. 100.000,-/Bulan

Form Lowongan Kerja (FREE)