Diduga Bunuh Diri, Seorang Pria Tewas Tabrakkan Diri ke KA di Bantul - Jogja Info [dot] net

“Nderek Tumut Nguri-uri Kabudayan Jawi”


Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Tuesday, 3 September 2019

Diduga Bunuh Diri, Seorang Pria Tewas Tabrakkan Diri ke KA di Bantul

Bantul - Seorang warga Dusun Ngentak, Desa Argorejo, Kecamatan Sedayu, Bantul, Sumarjo (37) ditemukan tewas di perlintasan kereta api Dusun Panggang, Sedayu, Bantul. Sumarjo diduga bunuh diri dengan sengaja menabrakkan dirinya ke kereta api yang tengah melintas.

Kapolsek Sedayu, Kompol Sugiarta mengatakan, bahwa kejadian bermula saat korban menuju perlintasan kereta api di Dusun Panggang, Desa Argomulyo, Kecamatan Sedayu, Bantul sekitar jam 12.00 WIB, Selasa (3/9/2019). Sesampainya di perlintasan tersebut, korban memarkirkan motor jenis bebek bernomor polisi AB 2875 CY di selatan jalur kereta api.

"Dari keterangan saksi, sebelum kejadian korban sempat mondar mandir di dekat perlintasan (Kereta Api). Di saat bersamaan ada Kereta Api yang melintas dari Timur ke Barat, selanjutnya korban ditemukan sudah tergeletak dengan posisi meninggal dunia di perlintasan," katanya kepada detikcom melalui pesan singkat, Selasa (3/9/2019).

"Dugaannya karena bunuh diri," ujar Sugiarta.

Lanjut Sugiarta, mengetahui hal tersebut, warga setempat langsung menghubungi polisi. Mendapat laporan dari warga, polisi langsung bergerak menuju TKP bersama dengan petugas medis.

"Saat dievakuasi korban sudah dalam kondisi meninggal dunia," tutur Sugiarta.

"Kemungkinan lukanya itu karena terseret usai tertabrak (Kereta Api yang melintas)," imbuhnya.

Sedangkan dari hasil penelusuran, ternyata korban kesehariannya berprofesi sebagai juru parkir di depan PLN Sedayu, Bantul. Selain itu, dari keterangan saksi-saksi menyebut bahwa korban sedang mengalami depresi.

Jasad korban telah dievakuasi ke rumah sakit. Selain itu, polisi juga telah menghubungi keluarga korban terkait kejadian tersebut.

"Keluarga (korban) sudah menerima kejadian itu sebagai musibah, karena itu dari rumah sakit tadi langsung dibawa ke rumah duka untuk selanjutnya dimakamkan," ucap Sugiarta.

Sumber : DetikNews Yogyakarta

No comments:

Post a Comment

loading...
Disclaimer: Gambar dan video artikel pada website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Post Bottom Ad